Insomnia, long time no see

I’m not an owl, I’m an early bird.

Dan lagi, susah tidur lagi, nggak ngantuk lagi, badan capek tapi nggak bisa istirahat lagi
tapi malam, tetap indah, tetap menemani, tetap hening, tetap bersahabat.

Kira kira kapan ya trakhir kali? 7 tahun? 5 tahun? 3 tahun? Aku nggak tau pasti..
tapi waktu insomnia lagi, malam jadi asing..
Dulu sih, aku selalu dengerin radio untuk insomnia di malam menjelang pagi hari, mendengarkan musik, request lagu, titip salam, teringat dia yang ada di hati…. Sooo masa lalu banget.
Ah BASI! Sekarang udah nggak bisa kayak gitu..

Hmmm, bukan waktu yang tepat untuk berdiam merenung, aku sudah lelah dengan semua pikiranku.
ini saatnya kembali ke tirakat, kembali netral, bercerita banyak..
penting, nggak penting, besar kecilnya kejadian, sedih hingga kutangisi, bahagianya aku, hingga aku hanya ingin bercerita, meskipun aku tau kalau Dia sudah dan pasti tau.

Aku hanya ingin menjadi lebih dekat dengan memanfaatkan keheningan malam
aku hanya ingin menjadi tenang, dari kehidupan siang yang penat
semua tawa, semua senyum, semua yang aku tampakkan pada siang, tak kalian temukan ketika malam
dan kini aku diberi waktu lagi, untuk menikmati malam, dengan segala kelelahan
berharap bisa memperbaiki diriku ketika pagi datang..

Terima kasih insomnia 😀
kadang aku senang, kadang aku juga terganggu ketika kamu datang..
tapi sekarang aku berusaha memahami dan menghargai kedatanganmu yang pasti ada maksudnya 😀
at least aku harus memanfaatkan waktu yang ada, karena malam adalah waktu yang sangat panjang..
 

 

Author: Adamina Islam

both extrovert and introvert 😌

Leave a Reply

