Pahe 2: Jatim Park 1 dan Eco Green(2/2)

di Malang aja duluu Part 2…

Advertisements

Well, sudah puas main di Jatim Park (baca Part 1) kita berencana langsung ke Eco Green Park sebelum kesorean. Jatim Park menyediakan fasilitas antar jemput untuk yang mengikuti Pahe-Pahe disana 😀

Daripada ke parkiran, naik motor sendiri kesana kan mending dianter kesana naik kereta :p jadi kita langsung naik kereta yang mau berangkat ke Eco Green..

naik-kereta
yaaayyy kita naik kereta \(^o^)/

Perjalanannya nggak jauh kok, tapi jauh banget lah kalo jalan 😀 finally kita nyampek di Eco Green disambut dengan gapura kecil dengan sedikit percikan air menyegarkan ^^

  1. Irfan bikin vlog

Begitu nyampek, hal yang absolut, pasti dan always dilakukan adalaah….. foto-foto. Hehehe, bukan kekinian sih, tepatnya pingin mengabadikan momen aja gitu lho.. sibuk foto-foto sendiri padahal perjalanan masih panjang. Tapi kalo foto jadinya Cuma beberapa cuplikan kan, bukankah lebih baik kalo divideo-in aja :p sekitar sebulan lamanya aku nggak bikin vlog, masih radak geli gitu ngeliat muka sendiri di video :’) oke lanjut..

Akhirnya Irfan yang pegang kuasa tongsis yang ngevideo-in pake HPnya. Good Luck fan, semoga betah nglihat hasil video-nya ntar 😀

  1. Insectarium

Masih bingung sendiri sama HP dan vlog, kita sambil jalan menuju Insectarium. Sesuai namanya, disana banyak serangga-serangga yang di awetkan. Ada kupu-kupu, kumbang, belalang, dan kamu yang udah ninggalin aku ._. hasshhh -_- lanjuut……..

Disitu si Irfan mulai aktif ngomong-ngomong sendiri di vlog :’D sementara aku mencari spot foto yang bagus. Dari semua serangga itu memang yang paling unyu adalah kupu-kupu. Akhirnya aku ambil foto mainstream yang bahkan aku sendiri nggatau itu sebenernya ngapain ._. kelamaan ambil foto sampek akhirnya ditinggal sama temen-temen.. hikss…

insecatrium
hasil foto yang nggak jelas maunya apa :”
  1. Ada hewan ucul

Lanjut ngikutin temen-temen yang sudah bergerak maju.. kita masuk ke wilayah unggas. Disana ada berbagai macam ras ayam, dll yang aku nggak begitu paham ternyata banyak macamnya.. asyik-asyik lihat sambil heboh sendiri, disitu ada ayam yang ucul..

lho yam kamu ngapain disini :’D temen-temenmu didalem kamu kok keluar.. bosen ya? 😀

lain kalo kalo keluar bawa temen yaa, biar kamu gak kesepian ._.

ayam-keluar

kemudian akhirnya ada mas-mas petugas yang njemput itu ayam buat balik kekandangnya :’)

  1. Jungle adventure
jungle-adventure-eco-green
Pict By : jawatimurpark.com

Disana kita nemu berbagai macam hal menyenangkan yang aku lupa namanya dan tidak bisa disebutkan satu-satu :”

Tapi disini juga ada yang namanya Jungle Adventure, ceritanya kalo mau masuk bisa buat kurang lebih 6 orang. Kita udah pas nih ber-6. Kenapa kok harus ditentukan orangnya? Karena itu kita dianter sama petugasnya naik mobil terbuka atapnya(bukan mobil sport lah :D) jadi disesuaikan dengan kendaraan yang mengantar.

Disini, ketika kita naik mobil ditugaskan buat nembakin musuh sampai musuhnya jatuh. Musuh disini itu semacam patung manekin gitu ala-ala tentara. Lah terus nembaknya pake apa? Disitu nembaknya pake pistol mainan yang sudah disediakan sama tiap mobil yang mengantar.

  1. Tanaman kaktus

Keluar dari Jungle Adventure, kita menuju ke daerah Flora. Tanaman-tanaman kecil dan simpel ada banyak banget disana. Pernah kepikiran buat bikin taman kecil dirumah yang diisi sama tanaman-tanaman kecil kayak gini dirumah 😀

Dari semua tanaman, yang aku pingiin banget punya itu kaktus. Udah lama mau beli tapi selalu dan selalu tertunda. Fyi, kalo kalian mau ngado aku, kadoin kaktus aja :p (sopo sing kate ngado kaktus din -_-)

kaktus
katanya, tanaman kaktus dapat mengurangi radiasi efek komputer.
tanaman-unyu1
never compete with other, it just blooms..

tanaman-unyu2

  1. Gempa dan angin simulator

Keluar dari daerah flora, kita masuk ke bangunan-bangunan yang didalamnya ada wahana kecil, hehehe nggak seheboh di Jatim Park lah. Disini kita juga ketemu dengan Mas Awang dan wanitanya. Lalu kita melanjutkan perjalanan bareng. Sampai disini ada simulator gempa dan angin. Kita coba deh semuanya. Dan memang beda sama wahana di Jatim Park yang scream-able. Kita disini nyobain simulator diem aja brasa krik krik krik krik….. bisa dibilang bukan wahana sih, tepatnya kayak fasilitas 😀

  1. Rumah terbalik
rumah-terbalik-eco-green
Pict By : jawatimurpark.com

Keluar dari ruang simulator, kita masuk ke Rumah Terbalik yang aku udah kepo dari awal.

rumah-terbalik
foto ala cewek di kamar mandi, sadaro rek itu terbalik wastafelnya, hehehe

Kita pun keluar dari rumah terbalik buat jalan-jalan lagi dan ngelihat berbagai macam Flora Fauna disana.

Sadar nggak sadar, aku ngerasa di tulisanku yang ini begitu hambar dan tidak bersemangat, hehee… entahlah 😦 beda dengan yang Part 1. Disini aku lebih pingin share foto dan momen.

kaca
beneran rek ini terakhir kita main bareng? 😥

Pulang dari Jatim Park itu aku seneng banget, senengnya beda kayak kalo kita biasanya main. Ini beneran seneng dan puas banget lho…  ada rasa semacam ini “terakhir kita main bareng”.

Dan berbeda dengan liburan biasanya, aku take foto banyak banget disini, udah gitu selfie lagi ._.

Hahahahhahahahhaaaaa 😦 aku emoh baper, aku sampek nunda nulis artikel ini dan sekalinya ditulis kok gini-gini aja 😦

perjalanan-masih-panjang
tapi perjalanan kita masih panjang

Sepulang dari Jatim Park Pahe 2, kita share foto di group whatsapp yang kita buat dan Kata vian kurang lebih seperti ini :

ekspresi bahagia pengangguran sementara yang bersenang-senang.

terima-kasih-ya-rek
terlepas dari spot foto yang baik, kebersamaan ini lebih berarti.

Rise and Shine, no Baper!

Author: Adamina Islam

both extrovert and introvert 😌

1 thought on “Pahe 2: Jatim Park 1 dan Eco Green(2/2)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s