Barokalloh, Chuks..

Selamat menempuh hidup baru, temanku..

Advertisements

Assalaamu’alaykuum..

Pernikahan adalah suatu keadaan mempersatukan dua keluarga, dari mempelai wanita dan laki-laki. Pernikahan juga digunakan untuk menghasilkan keturunan atau penerus yang lucu-lucu. Pernikahan merupakan suatu hubungan untuk mempertanggungjawabkan kehidupan masa depan bersama, di dunia dan akhirat.

Alhamdulillah, salah satu member “clackers”, “menggapai mimpi” yaitu Selvi Nurmasari finally get married. I was sooo glad and excited to hear that.. akhirnya berkurang deh temen-temen yang tadinya masih aja pacaran, dan Alhamdulillah nikah juga, hehehe..

Secara resepsi diadakan sore hari setelah mereka “SAH” di pagi harinya. Acara walimahan-pun menjadi ajang reuni bagi kami, teman-teman SMK. Long time no see them, clackers :’) meskipun nggak semua bisa kumpul hari itu, tapi tetep rame karena kehadiran ibu wali kelas kami tercinta, bu Yurin :”

Meskipun hujan deres awalnya, yang bikin males keluar rumah, akhirnya reda juga dan bisa bikin kita tetep kumpul hari itu. Kapan lagi bisa reuni besar-besaran kalo nggak ada temen yang nikah, ya kan? (ah gak juga se..)

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

BAAAROKALLOOHU LAKA WA BAAROKA ‘ALAIKA WA JAMA’A BAINAKUMAA FIII KHOIRIN

Artinya :
Mudah-mudahan Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan

Surat kecil buat temanku yang kini sudah menjadi seorang istri 🙂

sekarang sudah bertambah tanggung jawabmu. Sekarang sudah seharusnya berpikir lebih dewasa dan matang. Aku memang belum menikah kawan.. tapi yang aku tau, menikah itu seni mengalah. Kita harus tetap sabar dan menjaga hubungan ini sampai kapanpun. Semoga keluarga kecilmu bisa awet, dan diberi rezeki berupa keturunan-keturunan yang shalih dan shalihah, serta mampu menjadi penyejuk hati kalian berdua.

Semoga kita masih bisa menjalin siaturahim satu sama lain dan menjaga hubungan dengan baik. Terima kasih ya dulu sudah menjadi salah satu teman dekatku, yang memahami dan menjaga aku :’) yang paham ketika aku lagi childish ataupun lagi normal. Yang paham ketika aku dilepen dan butuh ketenangan, yang menemani masa magang, duduk sebangku, dan cerita-cerita lama yang masih kekanak-kanakan :’) terima kasih Selvi, semoga Allah senantiasa menjagamu dan seluruh keluargamu. Semoga dimasa mendatang aku dan kita semua bisa menjadi juauh lebih baik dan hamba taat terhadap Allah.

To be honest, aku ngerasa kehilangan :’D kamu tau betapa sulitnya aku mengungkapkan rasa bahagia namun takut kehilangan seorang teman yang berbahagia di hari pernikahannya. Kamu tau betapa aku bingung mengutarakan semua rasa terima kasihku padamu meskipun aku belum bisa memberimu apa-apa seperti teman-teman yang lain. Kamu tau ………………………………………….

Ah sudahlah :’) ini bukan waktuku bersedih, hehehe berbahagialah chuks, jangan lupain aku dan kita semua, kalo sempet main-mainlah sama kita, Mona, Tika, dan Denok juga.

Eemmm pokoknya gitu deh ya 😀 speechless aku chuks rasane :”

Barokalloh Selvi, Barokalloh Mas Syaiful…..

img-20170113-wa0024

Dari temanmu yang suka marah-marah :”

 

Author: Adamina Islam

both extrovert and introvert 😌

2 thoughts on “Barokalloh, Chuks..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s