Jodohku…

jodohku,
aku ingin kamu hanya satu untukku
dan aku hanya satu untukmu.

kita akan selalu bertahan dan bersama dalam keadaan apapun.
karena kita bersatu karena Allah.
karena kita bertahan karena Allah.

jodohku,
dimanapun kamu berada,
aku sekarang sedang mempersiapkan diri
bukan hanya untuk bertemu denganmu
tapi juga untuk keluarga kita nanti
untuk belajar lebih banyak tentang apapun
tentang agama, lingkungan, parenting, dll.

jodohku,
aku hanya berharap pada Penciptaku,
agar kita termasuk hamba yang kuat,
dalam menjaga hati, menjaga diri dari hal yang diharamkan-Nya.

jodohku,
ini tulisan kecilku,
hingga saat ini masih belum terbayang bagaimana kamu, rupamu, kepribadianmu, keluargamu, masa lalumu, teman²mu, lingkunganmu, kesukaanmu….

jodohku,
jika kita belum bertemu, atau siapapun kamu yang ternyata temanku
marilah kita menimba ilmu, kita hanya hamba yang fakir ilmu
gali terus pemahaman agama dan berkumpul dengan teman² yang baik.

jodohku,
jika di dunia ternyata kita tidak bertemu
aku hanya berharap kita selalu saling mencinta dan mendo’akan hingga akhirat nanti.
aku hanya menghayal dibalik bayang semu, pertemuan yang masih belum terjadi ini
semoga menjadikan kita terus belajar dan bermuhasabah 🙂

Author: Adamina Islam

both extrovert and introvert 😌

Leave a Reply

