Cara Memperpanjang SIM 2017

Assalaamu’alaykuum…

Wa’alaykumussalaam \(^o^)/

Alhamdulillah, jadi tahun 2017 ini adalah waktu dimana KTP dan SIMku harus diperpanjang. Tapi karena KTP sudah e-KTP jadi tidak perlu diperpanjang selama tidak ada perubahan data didalamnya. Dan untuk SIM harus tetap diperpanjang.

Continue reading “Cara Memperpanjang SIM 2017”

Advertisements

Cara Menghapus Category di Blog WordPress

Kebiasaan pake aplikasi wordpress di HP yang ada menu adminnya, pas buka di PC jadi kikuk nyari menu buat Admin, hehe

Sejujurnya juga udah dari lama planning ngerapihin category biar ga kebanyakan dan berantakan. Padahal buanyak banget cara di google kalo mau hapus category, gatau masalahnya apa akhirnya baru bisa edit sekarang ya Allah.. -_-

Screenshot_20170713-094523_1
ini adalah penampakan aplikasi WordPress pada android

nah disitu ada View Admin untuk langsung menuju Settingan, kemudian untuk di PC, hal pertama yang harus dilakukan, menambahkan wp-admin pada address bar seperti gambar dibawah :

1
kemana aja kamu gatau menu ginian din hadeh -_-

Lalu buka menu Posts –> Categories seperti di lingkaran merah

2

Terdapat menu tambah Categori dan pokoknya lengkap banget disini. jika ingin menghapus, silahkan centang Category, kemudian pada option Bulk Action ganti menjadi Delete, kemudian klik tombol Apply

3
Seperti ini lalu klik tombol Apply

Alhamdulillah, semoga bermanfaat 🙂

Ditinggalkan atau Meninggalkan, Sakit Mana?

Ditinggalkan atau meninggalkan?

Dua hal itu berbeda dan memang pilihan. Kenapa kalo bahasannya gini selalu endingnya cinta? Cinta itu nggak harus ke lawan jenis kok. Ke orang tua, teman, saudara, dll kita kan memiliki cinta untuk mereka. Terlepas dari meninggalkan atau ditinggalkan, ini bisa terjadi secara fisik maupun batin. Tidak hanya ditinggal pergi jauh ke tempat berbeda kota bahkan berbeda benua, bahkan sangat jauh seperti kematian.

Continue reading “Ditinggalkan atau Meninggalkan, Sakit Mana?”

Sensasi Ramadhan 1438 H

IMG-20170613-WA0001
aku akan merindukan momen2 ini gaes :”

Alhamdulillah, sekitar 2 pekan yang lalu yaitu tanggal 23 Juli 2017 kami semua umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H 🙂

TaqabalAllahu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum.

semoga Allah menerima amalan aku dan kamu,  amalan puasa saya dan kamu serta mempertemukan kita di Ramadhan mendatang. Aamiin…
mohon maaf lahir batin ya semuanya..

Continue reading “Sensasi Ramadhan 1438 H”