Yudisium tapi Baper

wisuda fakultas teknik di kampus kecilku.

Dua pekan berlalu, terasa lama, padahal nggak juga..

 

Dua pekan yang lalu, 5 September 2016 adalah hari dimana fakultas teknik di kampus kecilku mengadakan yudisium, sebut saja wisuda fakultas.

Aku saaangaaaat menantikan hari itu(berharap dapet SKL, biar cepet-cepet cari kerja, padahal SKL belum keluar, hiks)

Aku membayangkan aku duduk bersama teman-temanku, memandang ruang yang kecil untuk sebuah ‘yudisium’, berbicara, bercanda, menoleh kebelakang, untuk sekedar memastikan mereka masih ada disekitarku, menemaniku, hmmm…… jujur, aku baper.

Continue reading “Yudisium tapi Baper”

Catatan Hati Seorang Overthinking

bahkan ketika orang lain menganggap itu tidak penting.

Alhamdulillah, akhirnya ada waktu buat nulis pemikiran dari orang overthinking (just like me) 😀

mungkin banyak banget orang disekitar kalian yang juga overthinking, entah itu dalam hal pekerjaan, batin, perlakuan, dan banyak hal yang dipikirkan oleh mereka..
nah, aku? Hehehe aku mau sedikit mengungkapkan hal yang aku rasa banyak orang tidak tau kebanyakan, bahkan mereka berpikir “ah gitu aja kenapa dipikirin sih?” “hmmm, nggak kepikiran…” “udah, bawa happy ajalaah….
waaaahh, aku juga kadang mau dan pingin punya pemikiran secuek itu :’D
tapii, asal tau aja.. terkadang hal sekecil itu merupakan apresiasi dari mereka(para orang overthinking) untuk menghargai orang lain.

Continue reading “Catatan Hati Seorang Overthinking”

Ini Akhirmu.

terima kasih, Tuhan
dengan segala kebesaranMu dalam campur tangan di hidupku

Kau yang Maha Mendengar dan Mengetahui yang paling baik untuk umatMu

Kau perkenankan do’a di tiap akhir sujudku

Kau tunjukkan yang benar dan terbaik menurut pilihanMu

dia bukan untukku

maka aku akan tegar dengan segala KuasaMu

kini kau kirim dia jauh jauh dari hidupku

sebelum aku sadar bahwa terakhir kali aku bertemu

dengannya, aku yang menolak karena alasan palsu

kini baik baiklah di kehidupanmu

kamu bukan sesuatu untuk berada di cerita dan tulisanku
fin~

Expectation : Jadwal Kerja di Perusahaanku Nanti

Alhamdulillah, sekarang hari Jum’at Mubarok untuk kita semua 😀
tetap mengamalkan Sunnah-sunnah Rasulullah ya, jangan sampai kelewatan 🙂

oke, kali ini aku mau membahas tentang salah satu harapanku,  my expectation.
yup! Aku pingin banget punya perusahaan. Yang disana aku bisa mempekerjakan orang, aku bisa menjadi perantara Allah untuk membantu orang mengembangkan potensi mereka, memakmurkan mereka…. Dan segala keinginanku untuk membantu orang dengan restu dan Kebesaran Allah tentunya ^^

Continue reading “Expectation : Jadwal Kerja di Perusahaanku Nanti”