Curhatan Adin

My First Love

Entahlah diumur setua ini bahas cinta pertama itu kayak sensasional ._. Kayak wes bukan wayahe, dan kayak duh umak lapo :3

Tapi gaapa, lagian juga masa itu sudah berlalu, dan mungkin do’i juga ga akan pernah tau kalo aku suka sama dia, hahhaa

Continue reading “My First Love”

Advertisements
Curhatan Adin

Ahhkurinduu~

Ini udah bukan pertama kalinya aku sering pake foto ini untuk mengungkapkan betapa merindunya aku pada sosok mereka.

Mereka ini Cuma teman kok, iya teman dakwah, teman repot, teman dalam kebaikan.

Foto diambil pada bulan Desember 2015, mungkin itu event terakhir kita rame-rame bisa kumpul lumayan lengkap. Setelah selanjutnya ada event bulan Maret 2016 yang udah terakhir kali bisa kumpul akhwat banyak…

Huufff…. Heemmmmm… aku Cuma bisa menghela nafas panjang, akupun bingung mau ngomong rindu ke kalian gimana.. paling sering ngomong “iih kangen yaa..” “udah lama kita gak ada event lagi..” “bikin acara kayak dulu yook..”

Bla..

Bla..

Bla..

Dan,,

Heemmm…

aku rindu kalian ukh, rindunya itu aneh, padahal juga kita itu bukan anak sekolahan yang pernah sekelas dan terbiasa ketemu setiap hari. Kita Cuma satu komunitas aja dan ketemu kalo pas ada rapat atau acara aja..

Bukan bibir yang bilang rindu tapi hati, sekalipun aku sibuk terus lihat kayak kumpulan akhwat2 gitu ingetnya ke kalian cobak :’)

Setiap ada kajian terus ada panitia akhwat2 juga langsung ingatnya sama kalian..

Tiap ada acara panahan gitu inget kalian, tiap lihat seragam biru itu juga inget kalian :’D

Jika ragaku tak mampu, izinkan do’aku yang memeluk kalian dari jauh, karena sesungguhnya Allah Maha Tau.. Ana ukhibukum fillah ..

ya Allah, jika aku tak mampu mendekap teman² yang kurindukan dalam raga,
izinkan aku mendekap mereka dalam do’a..
terkadang beberapa rindu tak mampu kusampaikan dengan kata,
namun kuyakin kekuatan do’a bisa melampaui segala sesuatu dibalik tabir apapun..
semoga Allah pertemukan kita semua kembali dalam keadaan baik dan sejahtera dunia akhirat..

ahhkurinduu

Curhatan Adin

Flashback dengan Deabrakadabra!

Alhamdulillah, sejujurnya aku gamau flashback karena takut baper.. meskipun yang ada disana itu kenangan manis.. iyes! Masa SMK adalah masa2 manis dalam hidupku. Sejujurnya memang Allah sudah pilihkan tempat terbaik dan sudah tau mana yang terbaik untuk hambaNya. Seperti contoh ketika aku masuk SMK 8.

Continue reading “Flashback dengan Deabrakadabra!”