Intermezzo

Tipikal Jodoh

assalaamu’alaikum 😊

happy eid mubarak 1439 H semuanya, semoga bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan, dan juga bisa bikin target ibadah yang kece kedepannya 😏

img src Pinterest.

hmm, artikel kali ini berawal dari siang tadi yang kebetulan ada acara halal bihalal sama temen kuliah. habis maaf²an, kemudian rasan² 😅 kemudian maaf²an lagi..

disela-sela perbincangan dengan teman², yang namanya cewek pasti akan ada aja pembicaraan khusus 😙 bahas masalah jodoh. bukan hal tabu lagi buat gadis seumuran aku buat ngomongin hal itu. lantas akhirnya kita sama² cerita dan yaaa…. aku merasa kayak sehati gitu sama temenku satu ini 😊

ternyata kita memiliki masa lalu yang bisa dibilang sama. males sih bahas masa lalu, tapi kayak nyambung aja gitu sama masa depan, hehe ya gimana lagi dong 😂

dalam 6 bulan terakhir ini aku hampir dijodohkan sama 3 orang. ada yang kenalan temen, ada yg kenalan ortu, dan ada juga yang kalo bisa jangan 😅

bukan aku yang mau dan minta, orang lain yang menawarkan dan aku rasanya kayak sumpek 😂 “apakah aku terlihat semerana ini sendirian?Continue reading “Tipikal Jodoh”

Advertisements